KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berencana membuat Virtual Assistant Chat Banking BCA (VIRA) lebih 'pintar' lagi di tahun depan. VIRA bertujuan untuk memudahkan para nasabah mengetahui informasi perbankan secara online. VIRA yang baru berusia dua tahun dibuat dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Inovasi yang ingin dikembangkan BCA nantinya adalah VIRA mampu menjawab semua pertanyaan bahkan keluhan dari nasabah. "Karena kita kan lahir duluan ya jadi harusnya lebih pintar duluan," tutur Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu saat acara Media Briefing Contact Center Award 2018 di Jakarta, Jumat (21/12).
BCA akan jadikan chat banking VIRA semakin pintar di 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berencana membuat Virtual Assistant Chat Banking BCA (VIRA) lebih 'pintar' lagi di tahun depan. VIRA bertujuan untuk memudahkan para nasabah mengetahui informasi perbankan secara online. VIRA yang baru berusia dua tahun dibuat dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Inovasi yang ingin dikembangkan BCA nantinya adalah VIRA mampu menjawab semua pertanyaan bahkan keluhan dari nasabah. "Karena kita kan lahir duluan ya jadi harusnya lebih pintar duluan," tutur Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu saat acara Media Briefing Contact Center Award 2018 di Jakarta, Jumat (21/12).