KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya di tengah perkembangan digital. Bank ini akan akan melanjutkan pengembangan fitur-fitur digital tahun ini. Salah satu yang akan dikembangkan adalah layanan halo BCA berbasis chat WhatsApp. Sejak dirilis pada tahun 2019, layanan WhatsApp hanya bisa digunakan untuk mendapatkan informasi saja. Nantinya, layanan ini juga akan dikembangkan bisa melayani pengaduan nasabah. Baca Juga: BCA akan merger Rabobank dengan BCA Syariah?
BCA akan kembangkan fitur layanan Halo BCA WhatsApp
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya di tengah perkembangan digital. Bank ini akan akan melanjutkan pengembangan fitur-fitur digital tahun ini. Salah satu yang akan dikembangkan adalah layanan halo BCA berbasis chat WhatsApp. Sejak dirilis pada tahun 2019, layanan WhatsApp hanya bisa digunakan untuk mendapatkan informasi saja. Nantinya, layanan ini juga akan dikembangkan bisa melayani pengaduan nasabah. Baca Juga: BCA akan merger Rabobank dengan BCA Syariah?