BCA Bidik Transaksi Pembayaran Kartu Kredit bagi Pelanggan XL Axiata



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan layanan bagi pengguna pascabayar XL Prioritas. Seiring dengan itu, XL Axiata jalin  kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk pembayaran tagihan XL Prioritas dengan menggunakan fasilitas autopay Kartu Kredit BCA JCB Black.

Pelanggan XL Axiata bisa mendapatkan bonus kuota data 5GB dan cashback hingga Rp 350.000.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan kerja sama dengan BCA, yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, sangat strategis bagi mereka dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan. 


“Tentunya, banyak sekali pelanggan XL Prioritas yang juga merupakan nasabah BCA. Karena itu, penawaran ini merupakan kolaborasi yang akan saling menguntungkan bagi pelanggan dan nasabah kedua pihak. Kami berharap penawaran ini akan memperkaya manfaat sekaligus meningkatkan daya tarik layanan pascabayar XL Prioritas,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Selasa (8/2).

Baca Juga: Dukung Program Emisi Karbon, Aruna PV Target Pasang Panel Surya Hingga 28 MW

Alfons berharap kerjasama ini dapat menggabungkan kekuatan pasar dari masing-masing perusahaan untuk melakukan akuisisi pelanggan dan retain pelanggan, sehingga melalui kerjasama ini akan meningkatkan jumlah pelanggan XL PRIORITAS dan juga nasabah Kartu Kredit BCA JCB Black. Ke depannya, dia berharap kerja sama kedua pihak bisa terus dikembangkan. 

Pembayaran tagihan/billing XL Prioritas dengan autopay menggunakan kartu BCA JCB Black otomatis akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000, dan untuk pengguna baru autopay akan mendapatkan tambahan cashback 30% hingga Rp 50.000 dan kuota 5GB. Penawaran ini akan berlangsung mulai Januari hingga 30 Juni 2022. Info selengkapnya dapat dilihat di website prioritas.xl.co.id.

Baca Juga: IHSG Menguat 0,71% ke 6.731 Pada Perdagangan Jumat (4/2), Asing Beli BBRI, TLKM, BBCA

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 57,98 juta pelanggan, termasuk juga pelanggan PRIORITAS, dan diperkuat dengan lebih dari 153 ribu BTS termasuk lebih dari 69 ribu BTS 4G yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli