KONTAN.CO.ID - Layanan daring sudah menjelma sebagai keharusan bagi perusahaan perbankan saat ini. Alasan tersebut yang mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan aplikasi myBCA, melengkapi BCA mobile yang lahir terlebih dulu. Sebagai salah satu aplikasi mobile yang sudah ada sejak hampir 13 tahun lalu, BCA mobile kerap dianggap ikon layanan digital perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kendati demikian, BCA melihat ada inovasi yang harus dilakukan tanpa menghilangkan semangat untuk terus melayani nasabah tanpa batas. "BCA itu customer-centric. Kita lihat perkembangan sangat pesat, smartphone kita semakin penuh dengan aplikasi-aplikasi penunjang. myBCA hadir untuk alternatif fitur yang tidak ada di BCA mobile," kata EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya di BCA Expoversary 2024, ICE BSD.
BCA Buka-bukaan Alasan Meluncurkan Aplikasi myBCA
KONTAN.CO.ID - Layanan daring sudah menjelma sebagai keharusan bagi perusahaan perbankan saat ini. Alasan tersebut yang mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan aplikasi myBCA, melengkapi BCA mobile yang lahir terlebih dulu. Sebagai salah satu aplikasi mobile yang sudah ada sejak hampir 13 tahun lalu, BCA mobile kerap dianggap ikon layanan digital perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kendati demikian, BCA melihat ada inovasi yang harus dilakukan tanpa menghilangkan semangat untuk terus melayani nasabah tanpa batas. "BCA itu customer-centric. Kita lihat perkembangan sangat pesat, smartphone kita semakin penuh dengan aplikasi-aplikasi penunjang. myBCA hadir untuk alternatif fitur yang tidak ada di BCA mobile," kata EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya di BCA Expoversary 2024, ICE BSD.