KONTAN.CO.ID - Di masa Pandemi, salah satu sektor yang terdampak adalah sektor pariwisata, namun adanya pelonggaran protokol kesehatan turut memberikan angin segar bagi industri pariwsata. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berkolaborasi dengan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) dalam memudahkan para wisatawan lokal dan asing untuk berlibur ke desa wisata, khususnya desa wisata binaan Bakti BCA. Kegiatan ini merupakan kelanjutan kerja sama Bakti BCA dan Blibli.com dalam program Digitalisasi Desa Binaan Bakti BCA. “Tujuan utama dari kolaborasi ini adalah peningkatan jumlah kunjungan wisatawan, terlebih saat ini pelonggaran sudah dilakukan oleh pemerintah. Tentunya BCA mendukung penuh dan terus memberikan inisiatif program yang menarik untuk mendorong pariwisata di desa wisata binaan kami. Kerjasama yang kami jalin dengan Blibli juga merupakan bentuk pendampingan untuk desa wisata yang telah menggunakan teknologi digital serta mengajak seluruh perangkat desa untuk memanfaatkan fitur-fitur tersebut untuk pemasaran” ujar Inge Setiawati, EVP Corporate Social Responsibility BCA. Pada kesempatan ini terdapat 10 desa wisata binaan Bakti BCA yang berpartisipasi dalam program promosi diantaranya adalah Wirawisata Goa Pindul, Desa Wisata Pentingsari, Wisata Wayang Desa Wukirsari, Desa Wisata Tamansari, Doesoen Kopi Sirap, Kampung Batik Gemah Sumilir, Bukit Peramun, Wisata Aik Rusa Berehun, Kampung Adat Sijunjung dan Nagari Silokek.
BCA dan Blibli Ajak Masyarakat Berlibur Mudah dan Terjangkau ke Desa Wisata
KONTAN.CO.ID - Di masa Pandemi, salah satu sektor yang terdampak adalah sektor pariwisata, namun adanya pelonggaran protokol kesehatan turut memberikan angin segar bagi industri pariwsata. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berkolaborasi dengan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) dalam memudahkan para wisatawan lokal dan asing untuk berlibur ke desa wisata, khususnya desa wisata binaan Bakti BCA. Kegiatan ini merupakan kelanjutan kerja sama Bakti BCA dan Blibli.com dalam program Digitalisasi Desa Binaan Bakti BCA. “Tujuan utama dari kolaborasi ini adalah peningkatan jumlah kunjungan wisatawan, terlebih saat ini pelonggaran sudah dilakukan oleh pemerintah. Tentunya BCA mendukung penuh dan terus memberikan inisiatif program yang menarik untuk mendorong pariwisata di desa wisata binaan kami. Kerjasama yang kami jalin dengan Blibli juga merupakan bentuk pendampingan untuk desa wisata yang telah menggunakan teknologi digital serta mengajak seluruh perangkat desa untuk memanfaatkan fitur-fitur tersebut untuk pemasaran” ujar Inge Setiawati, EVP Corporate Social Responsibility BCA. Pada kesempatan ini terdapat 10 desa wisata binaan Bakti BCA yang berpartisipasi dalam program promosi diantaranya adalah Wirawisata Goa Pindul, Desa Wisata Pentingsari, Wisata Wayang Desa Wukirsari, Desa Wisata Tamansari, Doesoen Kopi Sirap, Kampung Batik Gemah Sumilir, Bukit Peramun, Wisata Aik Rusa Berehun, Kampung Adat Sijunjung dan Nagari Silokek.