JAKARTA. Dua bank penguasa pasar uang elektronik (e-money) terus memperbesar bisnisnya. Strateginya, menggandeng bank kecil di bisnis uang elektronik melalui skema co-branding. Coba tengok aksi terbaru Bank Central Asia (BCA). Kemarin, Bank MNC Internasional meluncurkan kartu uang elektronik milik Bank MNC dengan menggunakan label uang elektronik milik BCA, Flazz. Santoso, Direktur BCA menambahkan, setelah Bank MNC, ada beberapa bank lain yang mengantre untuk co-branding. "Jumlahnya tidak lebih dari 10 bank," kata Santoso, kemarin.
BCA dan Mandiri adu balap di e-money
JAKARTA. Dua bank penguasa pasar uang elektronik (e-money) terus memperbesar bisnisnya. Strateginya, menggandeng bank kecil di bisnis uang elektronik melalui skema co-branding. Coba tengok aksi terbaru Bank Central Asia (BCA). Kemarin, Bank MNC Internasional meluncurkan kartu uang elektronik milik Bank MNC dengan menggunakan label uang elektronik milik BCA, Flazz. Santoso, Direktur BCA menambahkan, setelah Bank MNC, ada beberapa bank lain yang mengantre untuk co-branding. "Jumlahnya tidak lebih dari 10 bank," kata Santoso, kemarin.