KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun-tahun pertama bagi bank yang bertransformasi menjadi bank digital diwarnai dengan aksi promosi besar-besaran. Layaknya bank baru, bank digital memang harus adu strategi memperkenalkan diri ke masyarakat sehingga pada akhirnya bisa memikat para calon nasabah. PT Bank BCA Digital yang baru meluncurkan aplikasi digital Blu pada Juli 2021 juga gencar melakukan promosi. Anak usaha BCA ini menjalankan operasionalnya bisnisnya lewat aplikasi tersebut. Lanny Budiati Direktur Utama BCA Digital mengatakan, biaya promosi yang digelontorkan perseroan pada tiga bulan pertama tahun ini belum begitu besar karena aplikasi Blu masih cukup baru. Dia memperkirakan biaya promosi akan semakin meningkat sampai akhir tahun.
BCA Digital Perkirakan Biaya Promosi Tahun Ini akan Meningkat 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun-tahun pertama bagi bank yang bertransformasi menjadi bank digital diwarnai dengan aksi promosi besar-besaran. Layaknya bank baru, bank digital memang harus adu strategi memperkenalkan diri ke masyarakat sehingga pada akhirnya bisa memikat para calon nasabah. PT Bank BCA Digital yang baru meluncurkan aplikasi digital Blu pada Juli 2021 juga gencar melakukan promosi. Anak usaha BCA ini menjalankan operasionalnya bisnisnya lewat aplikasi tersebut. Lanny Budiati Direktur Utama BCA Digital mengatakan, biaya promosi yang digelontorkan perseroan pada tiga bulan pertama tahun ini belum begitu besar karena aplikasi Blu masih cukup baru. Dia memperkirakan biaya promosi akan semakin meningkat sampai akhir tahun.