KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BCA Digital tengah fokus meningkatkan costumer based atau basis nasabah sebagai modal perseroan ke depan dalam menjalankan operasionalnya sebagai bank digital tanpa kantor cabang. Hingga pertengahan November 2021, BCA digital elah mencatatkan lebih dari 300.000 nasabah. Direktur Utama Bank Digital BCA Lanny Boedianti mengatakan, untuk menjaring nasabah, perseroan fokus mengembangkan pelayanan, fitur, dan produk yang kami sajikan. "Blu akan dikembangkan menjadi platform all-in-one yang dapat menjawab berbagai kebutuhan segmen nasabah modern. Kami juga mengembangkan skala ekosistem digital di Indonesia dengan menggandeng berkolaborasi dengan partner multi-industri yang memiliki visi yang sama dan sudah ahli di bidangnya," jelas Lanny pada Kontan.co.id, Selasa (16/11).
BCA Digital sudah punya lebih dari 300.000 nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BCA Digital tengah fokus meningkatkan costumer based atau basis nasabah sebagai modal perseroan ke depan dalam menjalankan operasionalnya sebagai bank digital tanpa kantor cabang. Hingga pertengahan November 2021, BCA digital elah mencatatkan lebih dari 300.000 nasabah. Direktur Utama Bank Digital BCA Lanny Boedianti mengatakan, untuk menjaring nasabah, perseroan fokus mengembangkan pelayanan, fitur, dan produk yang kami sajikan. "Blu akan dikembangkan menjadi platform all-in-one yang dapat menjawab berbagai kebutuhan segmen nasabah modern. Kami juga mengembangkan skala ekosistem digital di Indonesia dengan menggandeng berkolaborasi dengan partner multi-industri yang memiliki visi yang sama dan sudah ahli di bidangnya," jelas Lanny pada Kontan.co.id, Selasa (16/11).