BCA expoversary gaet 24 ribu pengunjung dalam tiga hari



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BCA Expoversary yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-61 berhasil menjaring lebih dari 24 ribu pengunjung. Dalam pagelaran ini beragam promo fantastis yang dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion, hingga food & beverages.

Beberapa yang ditawarkan dan masih berlanjut hingga Maret 2018 ini antara lain promo KPR BCA dan KKB BCA dengan suku bunga spesial mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung BCA Expoversary.

Hingga hari kedua penyelenggaraan, promo KKB BCA tercatat menghasilkan lebih dari 1.700 unit yang terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp 700 miliar. Selain itu, lebih dari 400 debitur juga tercatat menggunakan fasilitas promo KPR BCA dalam event tersebut dengan nilai transaksi mencapai Rp 1 triliun.


“Tentunya, gelaran BCA Expoversary ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi nasabah setia, tetapi juga masyarakat luas yang berpartisipasi. Kiranya, memasuki usia ke-61 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah,” urai Mira Wibowo, Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA dalam siaran media yang diterima Kontan.co.id, Minggu (11/2).

Memeriahkan gelaran BCA Expoversary, BCA juga mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku-pelaku e-commerce dan brand ternama menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah.

Para nasabah dimanjakan dengan berbagai promo menguntungkan, di antaranya diskon 20-50%, buy 1 get 1, hingga cashback melalui pembayaran menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz dan Sakuku.

“Kami melihat industri kreatif Indonesia saat ini tengah digandrungi nasabah, khususnya kawula muda, berkat harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bersaing. Kami sengaja berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce dan brand favorit agar BCA Expoversary dapat menjadi wadah memperkenalkan kualitas produk-produk mereka secara offline, yang kami harapkan dapat berkontribusi mengangkat produk dalam negeri Indonesia di mata masyarakat luas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto