KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kadang nasabah malas datang ke kantor cabang perbankan, karena waktu operasional yang terbatas. Hanya jam 9 sampai jam 3 sore. Beberapa waktu operasional cabang bank mungkin sedikit berbeda namun secara umum waktu operasionalnya tidak berbeda jauh yaitu dari pagi sampai sore. Padahal, kebutuhan nasabah kadang beragam dan mungkin tidak bisa datang di waktu jam operasional kantor cabang tersebut. Masalah inilah yang ditanggapi oleh PT Bank Central Asia Tbk (BBCA). Santoso, Direktur BCA mengatakan bank mempunyai layanan myBCA, yang merupakan suatu gerai layanan perbankan digital dengan jam operasional yang lebih fleksibel sesuai dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempat lokasi MyBCA.
BCA kembangkan layanan kantor cabang lebih fleksibel, MyBCA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kadang nasabah malas datang ke kantor cabang perbankan, karena waktu operasional yang terbatas. Hanya jam 9 sampai jam 3 sore. Beberapa waktu operasional cabang bank mungkin sedikit berbeda namun secara umum waktu operasionalnya tidak berbeda jauh yaitu dari pagi sampai sore. Padahal, kebutuhan nasabah kadang beragam dan mungkin tidak bisa datang di waktu jam operasional kantor cabang tersebut. Masalah inilah yang ditanggapi oleh PT Bank Central Asia Tbk (BBCA). Santoso, Direktur BCA mengatakan bank mempunyai layanan myBCA, yang merupakan suatu gerai layanan perbankan digital dengan jam operasional yang lebih fleksibel sesuai dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempat lokasi MyBCA.