KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengoptimalkan layanan perbankan digital bagi nasabah. Salah satunya dengan layanan pembukaan rekening baru melalui aplikasi BCA Mobile. EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menyatakan, pertumbuhan pembukaan rekening secara digital ini terus meningkat. Pada awal peluncuran layanan ini di 2019, kontribusi pembukaan rekening secara online hanya 10% dari total nasabah baru BCA. “Sekarang sudah 55% dari nasabah baru dari rekening online. Ini adalah salah satu pencapaian, nasabah mulai beralih, tidak lagi di kantor cabang, mungkin karena waktu dan kemudahan,” kata Ketut secara virtual pada Jumat (11/3).
BCA Layani Pembukaan 2,6 Juta Rekening Simpanan Secara Online di 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengoptimalkan layanan perbankan digital bagi nasabah. Salah satunya dengan layanan pembukaan rekening baru melalui aplikasi BCA Mobile. EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menyatakan, pertumbuhan pembukaan rekening secara digital ini terus meningkat. Pada awal peluncuran layanan ini di 2019, kontribusi pembukaan rekening secara online hanya 10% dari total nasabah baru BCA. “Sekarang sudah 55% dari nasabah baru dari rekening online. Ini adalah salah satu pencapaian, nasabah mulai beralih, tidak lagi di kantor cabang, mungkin karena waktu dan kemudahan,” kata Ketut secara virtual pada Jumat (11/3).