MOMSMONEY.ID – Dalam meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi di Indonesia masih menjadi tantangan besar. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tingkat penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di bawah 5%, mencerminkan rendahnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya perlindungan keuangan. Di tengah dinamika sosial dan ekonomi yang penuh ketidakpastian, kebutuhan akan proteksi finansial menjadi semakin penting. Alina Rubi, dalam buku Chinese Horoscope 2025, menjelaskan Ular Kayu 2025 adalah simbol transformasi, intuisi, dan pertumbuhan, sehingga diprediksi menjadi periode penuh perubahan dan transisi di berbagai sektor ekonomi dan keuangan. Sejumlah pengamat memperkirakan adanya fluktuasi signifikan yang dapat mempengaruhi kestabilan finansial masyarakat. Menyikapi kondisi ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui anak perusahaannya BCA Life dan BCA Insurance, berkomitmen untuk meningkatkan literasi asuransi sekaligus menyediakan solusi proteksi keuangan yang lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Melalui pemanfaatan teknologi digital dan pengembangan produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, BCA Life dan BCA Insurance terus memperluas jangkauan layanan proteksi finansial.
BCA Life dan BCA Insurance Kasih Solusi Proteksi Keuangan Terjangkau di Tahun 2025
MOMSMONEY.ID – Dalam meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi di Indonesia masih menjadi tantangan besar. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tingkat penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di bawah 5%, mencerminkan rendahnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya perlindungan keuangan. Di tengah dinamika sosial dan ekonomi yang penuh ketidakpastian, kebutuhan akan proteksi finansial menjadi semakin penting. Alina Rubi, dalam buku Chinese Horoscope 2025, menjelaskan Ular Kayu 2025 adalah simbol transformasi, intuisi, dan pertumbuhan, sehingga diprediksi menjadi periode penuh perubahan dan transisi di berbagai sektor ekonomi dan keuangan. Sejumlah pengamat memperkirakan adanya fluktuasi signifikan yang dapat mempengaruhi kestabilan finansial masyarakat. Menyikapi kondisi ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui anak perusahaannya BCA Life dan BCA Insurance, berkomitmen untuk meningkatkan literasi asuransi sekaligus menyediakan solusi proteksi keuangan yang lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Melalui pemanfaatan teknologi digital dan pengembangan produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, BCA Life dan BCA Insurance terus memperluas jangkauan layanan proteksi finansial.