KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) & PT Archor Technology Digital (Qoala) pada hari ini melakukan kerja sama pemasaran produk digital BCA Life melalui platform Qoala yang dapat diakses melalui aplikasi Qoala atau website. Kerjasama ini dilakukan karena dinilai masih ada peluang besar bagi kanal digital mengingat data riset bertajuk "Digital 2021: Global Overview Reports" dari HootSuite mengatakan jumlah pengguna internet di Indonesia dibandingkan total populasi penduduk mencapai 73,7% ditambah data OJK per Juli 2021 yang menunjukkan penetrasi asuransi masih sangat rendah yaitu sekitar 3,11%. Melihat peluang yang masih terbuka luas tersebut , BCA Life mengembangkan kerja sama pemasaran dengan Qoala, khususnya produk yang dipasarkan lewat jalur pemasaran digital. Adapun, produk yang diperkenalkan adalah produk asuransi jiwa berjangka, BCA Life Perlindungan Jiwa yang menyasar anak-anak muda di Indonesia.
BCA Life gandeng Qoala untuk kerjasama pemasaran produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) & PT Archor Technology Digital (Qoala) pada hari ini melakukan kerja sama pemasaran produk digital BCA Life melalui platform Qoala yang dapat diakses melalui aplikasi Qoala atau website. Kerjasama ini dilakukan karena dinilai masih ada peluang besar bagi kanal digital mengingat data riset bertajuk "Digital 2021: Global Overview Reports" dari HootSuite mengatakan jumlah pengguna internet di Indonesia dibandingkan total populasi penduduk mencapai 73,7% ditambah data OJK per Juli 2021 yang menunjukkan penetrasi asuransi masih sangat rendah yaitu sekitar 3,11%. Melihat peluang yang masih terbuka luas tersebut , BCA Life mengembangkan kerja sama pemasaran dengan Qoala, khususnya produk yang dipasarkan lewat jalur pemasaran digital. Adapun, produk yang diperkenalkan adalah produk asuransi jiwa berjangka, BCA Life Perlindungan Jiwa yang menyasar anak-anak muda di Indonesia.