KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) masih memfokuskan diri menggarap bisnis asuransi tradisional di tahun ini. Ceruk pasar yang besar masih menjadi alasan perusahaan. Lely Pekih selaku Head of Marketing Communication BCA Life mengatakan, produk tradisional sepanjang tahun 2017 masih diminati oleh masyarakat. Hal ini lantaran harga yang ditawarkan relatif lebih murah dengan masa pembayaran dan hasil pasti menjadi daya tarik utama produk-produk tradisional. Sehingga BCA Life masih yakin dapat meraup pasar segmen asuransi tradisional di tahun 2018. Dalam pengembangan bisnis ke depan, BCA Life sedang menggagas untuk meluncurkan beberapa produk tradisional baru.
BCA Life masih fokus bisnis asuransi tradisional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) masih memfokuskan diri menggarap bisnis asuransi tradisional di tahun ini. Ceruk pasar yang besar masih menjadi alasan perusahaan. Lely Pekih selaku Head of Marketing Communication BCA Life mengatakan, produk tradisional sepanjang tahun 2017 masih diminati oleh masyarakat. Hal ini lantaran harga yang ditawarkan relatif lebih murah dengan masa pembayaran dan hasil pasti menjadi daya tarik utama produk-produk tradisional. Sehingga BCA Life masih yakin dapat meraup pasar segmen asuransi tradisional di tahun 2018. Dalam pengembangan bisnis ke depan, BCA Life sedang menggagas untuk meluncurkan beberapa produk tradisional baru.