KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi jiwa BCA Life menargetkan pendapatan premi tahun 2018 tumbuh sebesar 30% dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp 471,31 miliar. Lely Pekih, Head of Marketing Communication BCA Life melakukan sejumlah strategi demi meraih target tersebut. “Strategi kami adalah fokus kepada produk tradisional melalui penjualan channel-channel distribusi yang kami miliki, yaitu Telemarketing, bancassurance, credit life, dan corporate Solution,” kata Lely kepada Kontan.co.id, Selasa (24/4). Berdasarkan laporan keuangan audited, aset BCA Life tumbuh 118,48% menjadi Rp 842,12 miliar di akhir Desember 2017. Peningkatan itu sejalan dengan pertumbuhan premi perusahaan sampai akhir 2017 mencapai Rp 471,31 miliar, atau meningkat 46,33% secara year on year (yoy). Sementara, klaim yang dibayarkan Rp 103,07 miliar atau naik 85,19%.
BCA Life targetkan premi tumbuh 30% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi jiwa BCA Life menargetkan pendapatan premi tahun 2018 tumbuh sebesar 30% dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp 471,31 miliar. Lely Pekih, Head of Marketing Communication BCA Life melakukan sejumlah strategi demi meraih target tersebut. “Strategi kami adalah fokus kepada produk tradisional melalui penjualan channel-channel distribusi yang kami miliki, yaitu Telemarketing, bancassurance, credit life, dan corporate Solution,” kata Lely kepada Kontan.co.id, Selasa (24/4). Berdasarkan laporan keuangan audited, aset BCA Life tumbuh 118,48% menjadi Rp 842,12 miliar di akhir Desember 2017. Peningkatan itu sejalan dengan pertumbuhan premi perusahaan sampai akhir 2017 mencapai Rp 471,31 miliar, atau meningkat 46,33% secara year on year (yoy). Sementara, klaim yang dibayarkan Rp 103,07 miliar atau naik 85,19%.