KONTAN.CO.ID - Sejumlah nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengeluhkan gangguan pada aplikasi BCA Mobile dan MyBCA Senin (29/9/2025) pagi. Berdasarkan pantauan Kompas.com, keluhan mulai bermunculan sekira pukul 06.00 WIB. Nadia (24), salah satu nasabah, mengaku kesulitan saat hendak melakukan top up saldo dompet digital. “Awalnya aku mau isi saldo dompet digital lewat virtual account. Tapi loading terus, tulisannya ‘sending’. Padahal lampu indikator di kanan atas itu ijo. Aku kira koneksi internetku yang lemot. Tapi pas buka aplikasi lain bisa-bisa aja. Lalu aku keluar aplikasi, terus masuk lagi. Aku coba cek saldo, tulisannya masih sama. Pas cek di X, ternyata banyak yang ngeluhin M-Banking error juga,” kata Nadia kepada Kompas.com, Senin.
BCA Mobile dan MyBCA Error Senin Pagi, BCA Minta Maaf
KONTAN.CO.ID - Sejumlah nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengeluhkan gangguan pada aplikasi BCA Mobile dan MyBCA Senin (29/9/2025) pagi. Berdasarkan pantauan Kompas.com, keluhan mulai bermunculan sekira pukul 06.00 WIB. Nadia (24), salah satu nasabah, mengaku kesulitan saat hendak melakukan top up saldo dompet digital. “Awalnya aku mau isi saldo dompet digital lewat virtual account. Tapi loading terus, tulisannya ‘sending’. Padahal lampu indikator di kanan atas itu ijo. Aku kira koneksi internetku yang lemot. Tapi pas buka aplikasi lain bisa-bisa aja. Lalu aku keluar aplikasi, terus masuk lagi. Aku coba cek saldo, tulisannya masih sama. Pas cek di X, ternyata banyak yang ngeluhin M-Banking error juga,” kata Nadia kepada Kompas.com, Senin.
TAG: