KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi mobile banking milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA), BCA Mobile, kembali mengalami eror. Keluhan eror tersebut mulai bermunculan di sosial media sejak pukul 10.00, Rabu (27/6). Menanggapi hal tersebut, Hera F. Haryn, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA membenarkan bahwa memang ada kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile. Ia bilang saat ini perbaikan sudah dilakukan oleh pihak internal. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan proses pemukihan sudah terjadi secara bertahap," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (27/6).
BCA Mobile Eror, Manajemen Bank Central Asia (BCA) Buka Suara
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi mobile banking milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA), BCA Mobile, kembali mengalami eror. Keluhan eror tersebut mulai bermunculan di sosial media sejak pukul 10.00, Rabu (27/6). Menanggapi hal tersebut, Hera F. Haryn, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA membenarkan bahwa memang ada kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile. Ia bilang saat ini perbaikan sudah dilakukan oleh pihak internal. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan proses pemukihan sudah terjadi secara bertahap," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (27/6).