BCA Mobile Eror, Manajemen Bank Central Asia (BCA) Buka Suara



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi mobile banking milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA), BCA Mobile, kembali mengalami eror.  Keluhan eror tersebut mulai bermunculan di sosial media sejak pukul 10.00, Rabu (27/6).

Menanggapi hal tersebut, Hera F. Haryn, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA membenarkan bahwa memang ada kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile. Ia bilang saat ini perbaikan sudah dilakukan oleh pihak internal.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan proses pemukihan sudah terjadi secara bertahap," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (27/6).


Baca Juga: BCA Mobile Eror Sejak Pagi, Rabu (26/6), Lampu Indikator Biru dan Logout Sendiri

Hera menambahkan bahwa pihaknya akan menginformasikan kembali jika sistem telah norma sepenuhnya dan nasabah bisa menggunakan layanan tersebut kembali.

Sambil menunggu proses perbaikan, Hera bilang nasabah tetap dapat melakukan layanan transaksi melalui aplikasi myBCA, Internet Banking, ATM, EDC, dan Kantor Cabang BCA terdekat.

Baca Juga: Fitur Makin Beragam, Pertumbuhan Mobile Banking Makin Mengembang

Dalam kesempatan yang sama, Hera pun menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. 

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli