BCA Pastikan Layanan BCA Mobile Kembali Normal



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk memastikan layanan digital banking dari BCA mobile sudah kembali normal.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi kepada nasabah.

"Sehubungan dengan kendala pada pengguna BCA mobile, dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem sudah berangsur normal. Kami mengimbau kepada nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala dalam penggunaan kembali layanan BCA mobile. BCA akan senantiasa memantau perkembangan secara berkelanjutan ke depan," ujarnya pada Selasa (2/8).

Baca Juga: Layanan M-Banking Alami Gangguan, BCA: Kami Memohon Maaf

Ia juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Ia mengingatkan agar nasabah selalu kerahasiaan data perbankan.

Asal tahu saja, Layanan Mobile Banking atau M-Banking BCA mengalami gangguan atau eror pada Senin (1/8).

Namun, nasabah masih tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BC.

 
BBCA Chart by TradingView

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari