KONTAN.CO.ID - Upaya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kembali membuahkan hasil. Menurut survei yang dilakukan Gallup International, perusahaan konsultasi manajemen kinerja global asal Amerika Serikat, Customer Engagement BCA selama 2022 telah mencapai batas Customer Engagement Score di atas rata-rata global atau 90th percentile, mengantarkan BCA untuk meraih Customer Engagement Gallup Global yang kedua kalinya. Sebelumnya BCA mendapatkan penghargaan serupa pada 2021. Oleh Gallup, BCA dinilai berhasil mendapatkan kepercayaan nasabah melalui layanan prima di kantor cabang maupun digital banking yang menawarkan kenyamanan bertransaksi dan ketersediaan 24 jam. Untuk memudahkan nasabah mengakses layanan contact center Halo BCA, nasabah dapat mengunduh aplikasi haloBCA yang memungkinkan nasabah melakukan sambungan telepon tak berbayar, meski sedang berada di luar negeri atau pelosok negeri. Dalam aplikasi tersebut, nasabah dapat berkomunikasi via chat dengan customer service Halo BCA melalui WhatsApp Bank BCA dan web chat, email maupun twitter resmi perusahaan. Selain kenyamanan bertransaksi, BCA juga dinilai memiliki kemampuan sumber daya manusia yang andal, yang selalu ditingkatkan melalui berbagai program pengembangan efektif. Keseluruhan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi ini menghasilkan Customer Engagement Score yang tinggi.
BCA Raih Penghargaan Customer Engagement Gallup International, Utamakan Nasabah
KONTAN.CO.ID - Upaya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kembali membuahkan hasil. Menurut survei yang dilakukan Gallup International, perusahaan konsultasi manajemen kinerja global asal Amerika Serikat, Customer Engagement BCA selama 2022 telah mencapai batas Customer Engagement Score di atas rata-rata global atau 90th percentile, mengantarkan BCA untuk meraih Customer Engagement Gallup Global yang kedua kalinya. Sebelumnya BCA mendapatkan penghargaan serupa pada 2021. Oleh Gallup, BCA dinilai berhasil mendapatkan kepercayaan nasabah melalui layanan prima di kantor cabang maupun digital banking yang menawarkan kenyamanan bertransaksi dan ketersediaan 24 jam. Untuk memudahkan nasabah mengakses layanan contact center Halo BCA, nasabah dapat mengunduh aplikasi haloBCA yang memungkinkan nasabah melakukan sambungan telepon tak berbayar, meski sedang berada di luar negeri atau pelosok negeri. Dalam aplikasi tersebut, nasabah dapat berkomunikasi via chat dengan customer service Halo BCA melalui WhatsApp Bank BCA dan web chat, email maupun twitter resmi perusahaan. Selain kenyamanan bertransaksi, BCA juga dinilai memiliki kemampuan sumber daya manusia yang andal, yang selalu ditingkatkan melalui berbagai program pengembangan efektif. Keseluruhan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi ini menghasilkan Customer Engagement Score yang tinggi.