KONTAN.CO.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengawali tahun dengan meraih penghargaan bergengsi Customer Engagement Gallup Global untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Penghargaan ini diterima langsung oleh Ibu Vera Eve Lim selaku Direktur BCA pada Jumat (23/02). BCA menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil meraih Penghargaan Gallup Global Customer Engagement. BCA telah meraih penghargaan serupa pada tahun 2021 dan 2022. Pencapaian tersebut menandai dedikasi perusahaan dalam menyediakan layanan unggulan kepada nasabah dengan menekankan pentingnya service excellence dan customer engagement. Berdasarkan penilaian Gallup International, perusahaan konsultan manajemen kinerja global yang berbasis di Amerika Serikat, Customer Engagement BCA selama tahun 2023 mencapai skor di atas rata-rata global atau mencapai di atas 90th percentile.
BCA Raih Penghargaan Gallup Customer Engagement Tiga Tahun Beruntun
KONTAN.CO.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengawali tahun dengan meraih penghargaan bergengsi Customer Engagement Gallup Global untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Penghargaan ini diterima langsung oleh Ibu Vera Eve Lim selaku Direktur BCA pada Jumat (23/02). BCA menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil meraih Penghargaan Gallup Global Customer Engagement. BCA telah meraih penghargaan serupa pada tahun 2021 dan 2022. Pencapaian tersebut menandai dedikasi perusahaan dalam menyediakan layanan unggulan kepada nasabah dengan menekankan pentingnya service excellence dan customer engagement. Berdasarkan penilaian Gallup International, perusahaan konsultan manajemen kinerja global yang berbasis di Amerika Serikat, Customer Engagement BCA selama tahun 2023 mencapai skor di atas rata-rata global atau mencapai di atas 90th percentile.
TAG: