BCA Resmikan Kantor Cabang Pembantu Kas Mayang di Jambi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kas Mayang di  Mayang Mangurai, Jambi, pada Senin (7/10).

Pembukaan ini merupakan bagian dari upaya BCA dalam memperluas jangkauan layanan perbankan dan memenuhi kebutuhan nasabah di wilayah tersebut.

Kepala Kantor Wilayah VI BCA, Suhardjo Moeliadi, menjelaskan bahwa pembukaan KCP ini bertujuan menghadirkan layanan yang lebih dekat dan memberikan service excellence bagi nasabah di Jambi.


Baca Juga: Cara Membuka Rekening BCA Offline di Kantor Cabang dan Persyaratannya

"Membawa semangat ‘Senantiasa di Sisi Anda’, pembukaan kantor cabang di daerah merupakan wujud komitmen BCA untuk terus membangun komunikasi dan kedekatan personal dengan nasabah di tengah perkembangan layanan digital," ujar Suhardjo dalam rilis resminya, Kamis (10/10).

Kehadiran KCP Kas Mayang diharapkan dapat memudahkan akses nasabah terhadap layanan perbankan, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, serta memberikan manfaat konkret bagi masyarakat.

Lokasi KCP ini terletak strategis, berada di area yang dekat dengan pusat perdagangan dan perumahan, hanya berjarak 300 meter dari perumahan Puri Mayang, 280 meter dari Pasar Mama, 2 kilometer dari Mall Jambi Town Square, dan 700 meter dari RSUD H. Abdul Manap.

Baca Juga: Jumlah Kantor Cabang Perbankan Terus Menyusut, Bank BUMN Paling Banyak

Dengan posisi yang strategis, Suhardjo meyakini akses nasabah untuk bertransaksi akan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman.

Selain itu, ia menambahkan bahwa kehadiran KCP Kas Mayang di Jambi juga dapat menjadi katalis dalam mendukung pergerakan ekonomi di area perdagangan, perkantoran, dan kawasan permukiman.

"Guna memaksimalkan potensi tersebut, diperlukan dukungan produk dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah," tambahnya.

Hingga Juni 2024, BCA memiliki total 1.259 kantor cabang dan 19.163 ATM di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan digital seperti Klik BCA, BCA mobile, dan myBCA yang dapat diakses 24 jam. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi lebih dari 37 juta nasabah BCA.

Baca Juga: Jumlah Kantor Cabang Perbankan Menyusut di Awal 2024, Bank BUMN Paling Banyak Tutup

Suhardjo menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembukaan KCP ini.

"Ini bukan hanya langkah memperluas jaringan kami, tetapi juga wujud komitmen untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat," tutupnya.

Dengan pembukaan KCP Kas Mayang, BCA berharap dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Mayang Mangurai, Jambi.

Selanjutnya: Hyundai Motor Rayakan Produksi 100 Juta Kendaraan melalui Pameran One Step Further

Menarik Dibaca: Rekomendasi Sektor Saham Menarik dari MAMI Di Era Suku Bunga Turun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli