KONTAN.CO.ID - BCA UMKM Fest 2024 resmi ditutup pada Kamis (12/9) setelah digelar secara offline pada 7–11 Agustus 2024, dan online pada 12 Agustus–12 September 2024. Pada tahun keempat perhelatannya, nilai dan frekuensi transaksi UMKM Fest 2024 tumbuh seiring positifnya respons masyarakat terhadap produk-produk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. Kesuksesan acara ini menjadi bukti nyata tingginya komitmen BCA dalam mendukung pertumbuhan UMKM sebagai salah satu pilar penting perekonomian Indonesia. Dari pelaksanaan offline selama 5 hari di Kota Kasablanka, Jakarta, BCA mencatat total nilai penjualan pada UMKM Fest 2024 sebesar Rp3,95 miliar atau naik 24% secara tahunan, dengan jumlah transaksi sebanyak 18.841, tumbuh 39% dibanding tahun lalu. Perhelatan UMKM Fest online mencatat nilai transaksi sebesar Rp13,14 miliar, dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari 68.000. EVP Corporate Communication dan Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengatakan, "Antusiasme pengunjung yang luar biasa di BCA UMKM Fest 2024, ditambah dengan berbagai promo dari BCA, mendorong jumlah transaksi yang melampaui ekspektasi. Capaian ini adalah bukti nyata kuatnya daya tarik produk lokal, dan besarnya potensi pelaku UMKM untuk bersaing di pasar. Kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan keragaman produk yang ditawarkan UMKM patut kita jaga dan menjadi pendorong untuk terus berkembang."
BCA UMKM Fest 2024 Berakhir Capai Transaksi Rp 17 M, Perluas Bisnis Lintas Sektor
KONTAN.CO.ID - BCA UMKM Fest 2024 resmi ditutup pada Kamis (12/9) setelah digelar secara offline pada 7–11 Agustus 2024, dan online pada 12 Agustus–12 September 2024. Pada tahun keempat perhelatannya, nilai dan frekuensi transaksi UMKM Fest 2024 tumbuh seiring positifnya respons masyarakat terhadap produk-produk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. Kesuksesan acara ini menjadi bukti nyata tingginya komitmen BCA dalam mendukung pertumbuhan UMKM sebagai salah satu pilar penting perekonomian Indonesia. Dari pelaksanaan offline selama 5 hari di Kota Kasablanka, Jakarta, BCA mencatat total nilai penjualan pada UMKM Fest 2024 sebesar Rp3,95 miliar atau naik 24% secara tahunan, dengan jumlah transaksi sebanyak 18.841, tumbuh 39% dibanding tahun lalu. Perhelatan UMKM Fest online mencatat nilai transaksi sebesar Rp13,14 miliar, dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari 68.000. EVP Corporate Communication dan Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengatakan, "Antusiasme pengunjung yang luar biasa di BCA UMKM Fest 2024, ditambah dengan berbagai promo dari BCA, mendorong jumlah transaksi yang melampaui ekspektasi. Capaian ini adalah bukti nyata kuatnya daya tarik produk lokal, dan besarnya potensi pelaku UMKM untuk bersaing di pasar. Kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan keragaman produk yang ditawarkan UMKM patut kita jaga dan menjadi pendorong untuk terus berkembang."
TAG: