KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Ramadan dan Lebaran 2025 kembali menjadi pendorong penting bagi kinerja PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES). Meski momen bulan suci dan hari raya telah berlalu, strategi yang dijalankan saat periode tersebut menunjukkan arah yang lebih luas bagi pertumbuhan jangka panjang ACES di industri ritel. Head of Corporate Communications & Sustainability ACES, Melinda Pudjo, mengatakan perusahaan memaksimalkan peluang lewat peluncuran identitas baru yaitu AZKO, penguatan strategi pemasaran, hingga ekspansi toko ke berbagai wilayah baru. “Ramadan dan Lebaran 2025 kami manfaatkan untuk memperkuat posisi AZKO sebagai Your Home Life Improvement Partner. Momentum ini ditopang juga oleh meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk rumah dan hidup yang menunjang kenyamanan serta kebersamaan selama bulan suci,” kata Melinda kepada Kontan, Selasa (8/4).
Begini Cara ACES Jaga Laju Pertumbuhan Kinerja pada 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Ramadan dan Lebaran 2025 kembali menjadi pendorong penting bagi kinerja PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES). Meski momen bulan suci dan hari raya telah berlalu, strategi yang dijalankan saat periode tersebut menunjukkan arah yang lebih luas bagi pertumbuhan jangka panjang ACES di industri ritel. Head of Corporate Communications & Sustainability ACES, Melinda Pudjo, mengatakan perusahaan memaksimalkan peluang lewat peluncuran identitas baru yaitu AZKO, penguatan strategi pemasaran, hingga ekspansi toko ke berbagai wilayah baru. “Ramadan dan Lebaran 2025 kami manfaatkan untuk memperkuat posisi AZKO sebagai Your Home Life Improvement Partner. Momentum ini ditopang juga oleh meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk rumah dan hidup yang menunjang kenyamanan serta kebersamaan selama bulan suci,” kata Melinda kepada Kontan, Selasa (8/4).