KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Momentum akhir tahun merupakan salah satu periode penjualan tertinggi setiap tahunnya, tak heran bila pelaku ritel menggarap dengan serius momentum tersebut. Salah satunya peritel di segmen departement store yang mulai berbenah dan menawarkan program menarik untuk menunjang penjualan akhir tahun. PT Aeon Indonesia yang memiliki departement store dan supermarket Aeon Store menyampaikan bahwa perusahaan sudah menyiapkan program menarik untuk festive akhir tahun. Harapannya serangkaian program tersebut akan mampu menggenjot traffic pengunjung dan penjualan. “Kalau dari Aeon Store yakni supermarket dan departement store, traffic akhir tahun bisa naik 20% dari biasanya,” ujar Andhita Apriyanti, Assisten Manager Marketing Communication Aeon Retail kepada KONTAN, Kamis (8/11).
Begini cara departement store tingkatkan penjualan jelang natal
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Momentum akhir tahun merupakan salah satu periode penjualan tertinggi setiap tahunnya, tak heran bila pelaku ritel menggarap dengan serius momentum tersebut. Salah satunya peritel di segmen departement store yang mulai berbenah dan menawarkan program menarik untuk menunjang penjualan akhir tahun. PT Aeon Indonesia yang memiliki departement store dan supermarket Aeon Store menyampaikan bahwa perusahaan sudah menyiapkan program menarik untuk festive akhir tahun. Harapannya serangkaian program tersebut akan mampu menggenjot traffic pengunjung dan penjualan. “Kalau dari Aeon Store yakni supermarket dan departement store, traffic akhir tahun bisa naik 20% dari biasanya,” ujar Andhita Apriyanti, Assisten Manager Marketing Communication Aeon Retail kepada KONTAN, Kamis (8/11).