KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata menggelar Sales Mission dan Influencer Gathering di Jeddah, Arab Saudi, pada 11 Februari-12 Februari 2019. Acara ini dilakukan untuk menjaring lebih banyak wisman Arab Saudi ke Tanah Air. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata (Kempar) Nia Niscaya mengatakan pihaknya menerapkan strategi shifting to the front atau menggeser ke depan anggaran promosi pariwisata termasuk salah satunya untuk menarik wisatawan mancanegara (wisman) asal Arab Saudi melalui acara Sales Mission dan Influencer Gathering di Jeddah, Arab Saudi, pada 11-12 Februari 2019. “Ada 16 industri pariwisata Indonesia yang akan bertemu dengan 50 buyers asal Jeddah seperti travel agent hingga wholesalers,” kata Nia dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Senin (11/2).
Begini cara Indonesia jaring wisman dari Arab Saudi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata menggelar Sales Mission dan Influencer Gathering di Jeddah, Arab Saudi, pada 11 Februari-12 Februari 2019. Acara ini dilakukan untuk menjaring lebih banyak wisman Arab Saudi ke Tanah Air. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata (Kempar) Nia Niscaya mengatakan pihaknya menerapkan strategi shifting to the front atau menggeser ke depan anggaran promosi pariwisata termasuk salah satunya untuk menarik wisatawan mancanegara (wisman) asal Arab Saudi melalui acara Sales Mission dan Influencer Gathering di Jeddah, Arab Saudi, pada 11-12 Februari 2019. “Ada 16 industri pariwisata Indonesia yang akan bertemu dengan 50 buyers asal Jeddah seperti travel agent hingga wholesalers,” kata Nia dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Senin (11/2).