KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi yang belum berakhir tentu menjadi hambatan bagi pengusaha mengembangkan bisnisnya. Nah, agar tetap untung dan bertahan menghadapinya, tiap pengusaha perlu menyiapkan banyak strategi. Seperti yang diutarakan Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer PT. SiCepat Ekspres Indonesia, inovasi produk (HaLu, GOKIL, dan SIUNTUNG) direspon baik oleh konsumen berkat kampanye marketing yang dilakukan SiCepat. “Sejak awal pandemi, kami melihat adanya perubahan perilaku konsumen yang membuat kami berani mengubah strategi marketing menjadi 100% secara digital. Ternyata hal ini sangat membantu memotong cost, sehingga bisa dialihkan lebih efektif lewat influencer social media yang tepat sasaran dengan target market SiCepat. Ini berdampak langsung ke purchase,” ujar Wiwin dalam webinar TopKarir, Jumat (27/11).
Begini cara pengusaha agar tahan banting di kala pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi yang belum berakhir tentu menjadi hambatan bagi pengusaha mengembangkan bisnisnya. Nah, agar tetap untung dan bertahan menghadapinya, tiap pengusaha perlu menyiapkan banyak strategi. Seperti yang diutarakan Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer PT. SiCepat Ekspres Indonesia, inovasi produk (HaLu, GOKIL, dan SIUNTUNG) direspon baik oleh konsumen berkat kampanye marketing yang dilakukan SiCepat. “Sejak awal pandemi, kami melihat adanya perubahan perilaku konsumen yang membuat kami berani mengubah strategi marketing menjadi 100% secara digital. Ternyata hal ini sangat membantu memotong cost, sehingga bisa dialihkan lebih efektif lewat influencer social media yang tepat sasaran dengan target market SiCepat. Ini berdampak langsung ke purchase,” ujar Wiwin dalam webinar TopKarir, Jumat (27/11).