KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) menilai prospek bisnis di tahun 2022 akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Sebagai informasi, SMKL meraih kenaikan penjualan bersih 24,85% (yoy) menjadi Rp 2,11 triliun pada akhir tahun 2021. Di periode yang sama, laba bersih tahun berjalan SMKL melesat 162,79% (yoy) menjadi Rp 106,30 miliar. Herryanto Setiono Hidayat, Direktur Marketing Satyamitra Kemas Lestari menyampaikan, tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan bersih hingga 15%. Hal tersebut dilandasi oleh berbagai strategi dan keunggulan SMKL sebagai perusahaan solusi kemasan terintegrasi dengan logistik.
Begini Jurus Satyamitra Kemas Lestari (SMKL) Kejar Target Bisnis Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (SMKL) menilai prospek bisnis di tahun 2022 akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Sebagai informasi, SMKL meraih kenaikan penjualan bersih 24,85% (yoy) menjadi Rp 2,11 triliun pada akhir tahun 2021. Di periode yang sama, laba bersih tahun berjalan SMKL melesat 162,79% (yoy) menjadi Rp 106,30 miliar. Herryanto Setiono Hidayat, Direktur Marketing Satyamitra Kemas Lestari menyampaikan, tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan bersih hingga 15%. Hal tersebut dilandasi oleh berbagai strategi dan keunggulan SMKL sebagai perusahaan solusi kemasan terintegrasi dengan logistik.