KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belakangan ini, istilah Rojali atau Rombongan Jarang Beli tengah ramai diperbincangkan publik di Tanah Air. Istilah ini merujuk pada perilaku konsumen yang kerap mengunjungi toko atau pusat perbelanjaan hanya untuk melihat-lihat produk tanpa melakukan pembelian. Dalam dunia ritel, fenomena ini sejatinya mirip dengan praktik window shopping. Direktur Keuangan Unilever Indonesia Neeraj Lal tak menampik bahwa fenomena tersebut memang nyata terjadi. Namun, ia mengaku, sebagian besar portofolio bisnis Unilever tidak terpengaruh oleh fenomena tersebut.
Begini Kata Petinggi Unilever Indonesia (UNVR) soal Fenomena Rojali
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belakangan ini, istilah Rojali atau Rombongan Jarang Beli tengah ramai diperbincangkan publik di Tanah Air. Istilah ini merujuk pada perilaku konsumen yang kerap mengunjungi toko atau pusat perbelanjaan hanya untuk melihat-lihat produk tanpa melakukan pembelian. Dalam dunia ritel, fenomena ini sejatinya mirip dengan praktik window shopping. Direktur Keuangan Unilever Indonesia Neeraj Lal tak menampik bahwa fenomena tersebut memang nyata terjadi. Namun, ia mengaku, sebagian besar portofolio bisnis Unilever tidak terpengaruh oleh fenomena tersebut.
TAG: