KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk bakal mengoptimalkan penggunaan omnichannel untuk transaksi digital banking. Tujuannya, meningkatkan efisiensi dalam transaksi. Rico Usthavia Frans, Direktur Teknologi dan Digital Banking Mandiri bilang, anggaran omnichannel akan dialokasikan dalam investasi teknologi dan informasi (TI). "Kami akan melakukan digitalisasi proses internal, digitalisasi channel, dan juga embedding solution ke third party ecosystem," kata Rico kepada kontan.co.id, Jumat (8/6).
Begini penerapan omnichannel di Bank Mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk bakal mengoptimalkan penggunaan omnichannel untuk transaksi digital banking. Tujuannya, meningkatkan efisiensi dalam transaksi. Rico Usthavia Frans, Direktur Teknologi dan Digital Banking Mandiri bilang, anggaran omnichannel akan dialokasikan dalam investasi teknologi dan informasi (TI). "Kami akan melakukan digitalisasi proses internal, digitalisasi channel, dan juga embedding solution ke third party ecosystem," kata Rico kepada kontan.co.id, Jumat (8/6).