KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Isu kenaikan tagihan listrik secara tidak wajar dan tiba-tiba di masa pandemic Corona yang dialami masyarakat masih bergulir. Masyarakat pun banyak yang mengajukan pengaduan terkait hal tersebut, baik melalui pemerintah maupun PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Berdasarkan data Kementerian ESDM yang diterima Kontan, sepanjang bulan Mei lalu terdapat 32 pengaduan tagihan listrik yang masuk melalui Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM. Kemudian di bulan Juni, pemerintah mendapat 6 pengaduan dari masyarakat. Data tersebut baru terhimpun sampai tanggal 10 Juni 2020. Baca Juga: Jadi produsen batubara terbesar, dua anak usaha BUMI siap sambut perpanjang izin
Begini penyelesaian pengaduan tagihan listrik masyarakat oleh PLN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Isu kenaikan tagihan listrik secara tidak wajar dan tiba-tiba di masa pandemic Corona yang dialami masyarakat masih bergulir. Masyarakat pun banyak yang mengajukan pengaduan terkait hal tersebut, baik melalui pemerintah maupun PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Berdasarkan data Kementerian ESDM yang diterima Kontan, sepanjang bulan Mei lalu terdapat 32 pengaduan tagihan listrik yang masuk melalui Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM. Kemudian di bulan Juni, pemerintah mendapat 6 pengaduan dari masyarakat. Data tersebut baru terhimpun sampai tanggal 10 Juni 2020. Baca Juga: Jadi produsen batubara terbesar, dua anak usaha BUMI siap sambut perpanjang izin