KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi layanan dan produk sudah menjadi suatu keniscayaan di industri perbankan saat ini untuk bisa bertahan dan tetap tumbuh. Pandemi Covid-19 bahkan telah mengakselerasi adaptasi digitalisasi tersebut. Bank-bank kecil juga sudah mulai melakukan digitalisasi agar bisa tetap punya ceruk pasar di tengah perkembangan teknologi digital. Sebab jika tidak maka nasabah-nasabah mereka bisa lari ke bank besar yang sudah menawarkan beragam kemudahan transaksi saat ini lewat digitalisasi. PT Bank Neo Commerce Tbk misalnya sedang melakukan transformasi digital saat ini dan telah dimulai sejak tahun 2019. Tahap awal, transformasi itu dimulai dengan melakukan digitalisasi layanan deposito dengan adanya deposito online.
Begini rencana pengembangan digitalisasi oleh sejumlah bank kecil
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi layanan dan produk sudah menjadi suatu keniscayaan di industri perbankan saat ini untuk bisa bertahan dan tetap tumbuh. Pandemi Covid-19 bahkan telah mengakselerasi adaptasi digitalisasi tersebut. Bank-bank kecil juga sudah mulai melakukan digitalisasi agar bisa tetap punya ceruk pasar di tengah perkembangan teknologi digital. Sebab jika tidak maka nasabah-nasabah mereka bisa lari ke bank besar yang sudah menawarkan beragam kemudahan transaksi saat ini lewat digitalisasi. PT Bank Neo Commerce Tbk misalnya sedang melakukan transformasi digital saat ini dan telah dimulai sejak tahun 2019. Tahap awal, transformasi itu dimulai dengan melakukan digitalisasi layanan deposito dengan adanya deposito online.