KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) atau Bank Danamon mencatat transaksi Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) naik cukup pesat hingga saat ini. Bank Danamon mencatat pertumbuhan transaksi QRIS sampai dengan April 2023 tumbuh 586% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Chief Digital Officer Bank Danamon Andreas Kurniawan menyampaikan QRIS merupakan salah satu fitur di aplikasi mobile banking D-Bank PRO, dan menempati urutan ke-3 fitur dengan jumlah transaksi terbanyak per bulannya di aplikasi D-Bank PRO. "Kami perkirakan QRIS akan terus berkembang pesat seiring dengan strategi partnership kami yang semakin difokuskan pada ekosistem," kata Andreas kepada Kontan.co.id, Senin (19/6).
Begini Strategi Bank Danamon Tingkatkan Pengguna QRIS
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) atau Bank Danamon mencatat transaksi Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) naik cukup pesat hingga saat ini. Bank Danamon mencatat pertumbuhan transaksi QRIS sampai dengan April 2023 tumbuh 586% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Chief Digital Officer Bank Danamon Andreas Kurniawan menyampaikan QRIS merupakan salah satu fitur di aplikasi mobile banking D-Bank PRO, dan menempati urutan ke-3 fitur dengan jumlah transaksi terbanyak per bulannya di aplikasi D-Bank PRO. "Kami perkirakan QRIS akan terus berkembang pesat seiring dengan strategi partnership kami yang semakin difokuskan pada ekosistem," kata Andreas kepada Kontan.co.id, Senin (19/6).