KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen cat, PT Avia Avian Tbk (AVIA) menyiapkan sejumlah strategi untuk memaksimalkan kinerjanya di sisa tahun ini. Manajemen bilang, kini pihaknya tengah fokus untuk meningkatkan angka penjualan sampai penghujung tahun nanti. Head of Investor Relations Avia Avian Andreas Timothy menjelaskan, salah satu strategi yang dijalankan untuk meningkatkan penetrasi produk ke pasar, yakni konsisten menambah pusat distribusi untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Pihaknya punya target untuk menambah 8-9 pusat distribusi baru setiap tahunnya. "Dengan target sampai dengan 2026, kami akan memiliki 140 pusat distribusi yang dimiliki sendiri (di samping 35-40 pusat distribusi pihak ketiga)," ungkap Andreas, kepada Kontan.co.id, Selasa (18/10).
Begini Strategi Bisnis Avia Avian (AVIA) Hadapi Sisa Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen cat, PT Avia Avian Tbk (AVIA) menyiapkan sejumlah strategi untuk memaksimalkan kinerjanya di sisa tahun ini. Manajemen bilang, kini pihaknya tengah fokus untuk meningkatkan angka penjualan sampai penghujung tahun nanti. Head of Investor Relations Avia Avian Andreas Timothy menjelaskan, salah satu strategi yang dijalankan untuk meningkatkan penetrasi produk ke pasar, yakni konsisten menambah pusat distribusi untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Pihaknya punya target untuk menambah 8-9 pusat distribusi baru setiap tahunnya. "Dengan target sampai dengan 2026, kami akan memiliki 140 pusat distribusi yang dimiliki sendiri (di samping 35-40 pusat distribusi pihak ketiga)," ungkap Andreas, kepada Kontan.co.id, Selasa (18/10).