KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten kemasan plastik, PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) akan melakukan ekspansi pasar ke sejumlah wilayah baru yang memiliki potensi pasar tinggi. Agenda bisnis tersebut, merupakan salah satu strategi yang PBID lakukan untuk mencapai target pertumbuhan penjualan sebesar 10% - 15%, dengan margin laba bersih (net profit margin) 8%-9%. Direktur PBID Lukman Hakim menyebut, perluasan pasar akan dilakukan ke Jawa Timur dan sejumlah wilayah di luar pulau Jawa. “Target pertumbuhan penjualan kami untuk 2021 penjualan by value, 10% - 15%, karena kami ekspansi pasar ke Jawa Timur dan luar jawa, marketnya masih besar,” ungkap Lukman kepada Kontan, Senin (15/3).
Begini strategi bisnis Panca Budi Idaman (PBID) pada tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten kemasan plastik, PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) akan melakukan ekspansi pasar ke sejumlah wilayah baru yang memiliki potensi pasar tinggi. Agenda bisnis tersebut, merupakan salah satu strategi yang PBID lakukan untuk mencapai target pertumbuhan penjualan sebesar 10% - 15%, dengan margin laba bersih (net profit margin) 8%-9%. Direktur PBID Lukman Hakim menyebut, perluasan pasar akan dilakukan ke Jawa Timur dan sejumlah wilayah di luar pulau Jawa. “Target pertumbuhan penjualan kami untuk 2021 penjualan by value, 10% - 15%, karena kami ekspansi pasar ke Jawa Timur dan luar jawa, marketnya masih besar,” ungkap Lukman kepada Kontan, Senin (15/3).