KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cisarua Mountain Dairy Tbk (CMRY) menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk mencapai pertumbuhan kinerja double digit di sisa tahun ini. Pada 2024, CMRY diproyeksi mengantongi pendapatan Rp8,97 triliun atau naik 15,47% dari realisasi Rp7,77 triliun sepanjang tahun lalu. Adapun, laba bersih dan EBITDA perseroan masing-masing diestimasi Rp1,42 triliun dan Rp1,82 triliun. Menurut Corporate Secretary Cisarua Mountain Dairy Dinar Primasari perusahaan terus mengembangkan dan meluncurkan produk inovatif pada segmen Premium Dairy dan Premium Consumer Foods.
Begini Strategi Cisarua Montain Dairy Genjot Penjualan di Sisa Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cisarua Mountain Dairy Tbk (CMRY) menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk mencapai pertumbuhan kinerja double digit di sisa tahun ini. Pada 2024, CMRY diproyeksi mengantongi pendapatan Rp8,97 triliun atau naik 15,47% dari realisasi Rp7,77 triliun sepanjang tahun lalu. Adapun, laba bersih dan EBITDA perseroan masing-masing diestimasi Rp1,42 triliun dan Rp1,82 triliun. Menurut Corporate Secretary Cisarua Mountain Dairy Dinar Primasari perusahaan terus mengembangkan dan meluncurkan produk inovatif pada segmen Premium Dairy dan Premium Consumer Foods.