KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone Indonesia menyatakan jika semua produknya telah memenuhi aturan pelabelan yang berlaku. Hal tersebut termasuk juga dengan menggunakan berbagai kemasan yang sesuai dengan kondisi geografis Indonesia untuk menjaga proses post marketingnya. Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan dengan pengemasan yang sesuai, produknya bisa didistribusikan kepada pelanggan hingga ke pelosok Indonesia. "Kami menggunakan berbagai kemasan yang sesuai dengan kondisi geografis Indonesia karena tiap kemasan memiliki kelebihan masing masing. Selain itu layanan AQUA Menyapa untuk melayani keluhan konsumen," tuturnya kepada Kontan, Jumat (18/3).
Begini Strategi Danone Indonesia di Bisnis AMDK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone Indonesia menyatakan jika semua produknya telah memenuhi aturan pelabelan yang berlaku. Hal tersebut termasuk juga dengan menggunakan berbagai kemasan yang sesuai dengan kondisi geografis Indonesia untuk menjaga proses post marketingnya. Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan dengan pengemasan yang sesuai, produknya bisa didistribusikan kepada pelanggan hingga ke pelosok Indonesia. "Kami menggunakan berbagai kemasan yang sesuai dengan kondisi geografis Indonesia karena tiap kemasan memiliki kelebihan masing masing. Selain itu layanan AQUA Menyapa untuk melayani keluhan konsumen," tuturnya kepada Kontan, Jumat (18/3).