KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA), yang saat ini sudah berganti nama menjadi PT Dos Ni Roha Indonesia Tbk, membidik pertumbuhan bisnis yang positif pada tahun 2022. Manajemen perusahaan berharap, kinerja ZBRA baik dari sisi top line maupun bottom line, dapat bertumbuh masing-masing sebesar dua digit. "Tahun ini, walaupun banyak sektor menghadapi tantangan yang besar, PT Dos Ni Roha Indonesia masih memiliki aktivitas-aktivitas yang justru berkembang di masa pandemi ini," ungkap Direktur PT Dos Ni Roha, Gary Tanoesoedibjo, kepada Kontan.co.id, Kamis (3/3). Untuk mencapai target bisnis tersebut, Dos Ni Roha pun telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Gary menyampaikan, tak lama lagi, ZBRA akan segera meluncurkan digital marketplace untuk sektor bisnis transportasi bernama D'PORT.
Begini Strategi Dos Ni Roha (ZBRA) Capai Pertumbuhan Bisnis Dua Digit Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA), yang saat ini sudah berganti nama menjadi PT Dos Ni Roha Indonesia Tbk, membidik pertumbuhan bisnis yang positif pada tahun 2022. Manajemen perusahaan berharap, kinerja ZBRA baik dari sisi top line maupun bottom line, dapat bertumbuh masing-masing sebesar dua digit. "Tahun ini, walaupun banyak sektor menghadapi tantangan yang besar, PT Dos Ni Roha Indonesia masih memiliki aktivitas-aktivitas yang justru berkembang di masa pandemi ini," ungkap Direktur PT Dos Ni Roha, Gary Tanoesoedibjo, kepada Kontan.co.id, Kamis (3/3). Untuk mencapai target bisnis tersebut, Dos Ni Roha pun telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Gary menyampaikan, tak lama lagi, ZBRA akan segera meluncurkan digital marketplace untuk sektor bisnis transportasi bernama D'PORT.