KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) berupaya mengejar pertumbuhan bisnis di tahun depan. Langkah ini direalisasikan lewat berbagai strategi untuk menjaga dan meningkatkan pertumbuhan bisnisnya. Head of Corporate Communications & External Relations GOOD Dian Astriana mengatakan, pihaknya optimistis perekonomian Indonesia akan terus membaik pada tahun 2024, yang didukung oleh menguatnya aktivitas konsumsi dari sisi agregat demand, seperti konsumsi, investasi, pemerintah dan net ekspor. “Salah satunya berasal dari konsumsi rumah tangga maupun konsumsi pemerintah, melalui penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024,” ungkap Dian, kepada Kontan.co.id, Selasa (28/11).
Begini Strategi Garudafood (GOOD) Hadapi Potensi Bisnis pada Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) berupaya mengejar pertumbuhan bisnis di tahun depan. Langkah ini direalisasikan lewat berbagai strategi untuk menjaga dan meningkatkan pertumbuhan bisnisnya. Head of Corporate Communications & External Relations GOOD Dian Astriana mengatakan, pihaknya optimistis perekonomian Indonesia akan terus membaik pada tahun 2024, yang didukung oleh menguatnya aktivitas konsumsi dari sisi agregat demand, seperti konsumsi, investasi, pemerintah dan net ekspor. “Salah satunya berasal dari konsumsi rumah tangga maupun konsumsi pemerintah, melalui penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024,” ungkap Dian, kepada Kontan.co.id, Selasa (28/11).