KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) menuturkan tahun ini terus mencoba merebut pangsa pasar kompetitor dengan memberikan program marketing campaign yang menarik dan bervariatif. Lenggana Linggawati Corporate Secretary IMPC menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi menghadapi persaingan sengit industri bahan bangunan tahun ini. "Contoh marketing campaign yang kami terapkan adalah, yakni pemberian cashback, program wisata untuk para stockist, multilayer marketing campaign kepada lapisan konsumen kami. Konsumen kami terdiri dari distributor, stockist, dan toko-toko bangunan," urai Lenggana kepada Kontan, Rabu (24/5).
Mengenai harga bahan bangunan, IMPC menuturkan bahwa harga bahan baku utama yang dimiliki Perseroan, yang berupa resin, masih relatif stabil sepanjang tahun ini. Pihaknya berencana untuk menjaga harga kami dalam range yang stabil. Baca Juga: Bidik Marketing Sales Rp 2,4 Triliun pada 2023, Ini Strategi Intiland (DILD) Hal tersebut termasuk dengan tidak melakukan ekspansi gerai tahun 2023 ini. Lenggana menjelaskan, pabrik baru IMPC yang berlokasi di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Jawa Tengah, masih dalam pembangunan dan dijadwalkan akan mulai beroperasi pada kuartal I tahun 2024.