KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) menuturkan tahun ini terus mencoba merebut pangsa pasar kompetitor dengan memberikan program marketing campaign yang menarik dan bervariatif. Lenggana Linggawati Corporate Secretary IMPC menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi menghadapi persaingan sengit industri bahan bangunan tahun ini. "Contoh marketing campaign yang kami terapkan adalah, yakni pemberian cashback, program wisata untuk para stockist, multilayer marketing campaign kepada lapisan konsumen kami. Konsumen kami terdiri dari distributor, stockist, dan toko-toko bangunan," urai Lenggana kepada Kontan, Rabu (24/5).
Begini Strategi Impack Pratama (IMPC) Hadapi Ketatnya Persaingan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Impack Pratama Industri Tbk (IMPC) menuturkan tahun ini terus mencoba merebut pangsa pasar kompetitor dengan memberikan program marketing campaign yang menarik dan bervariatif. Lenggana Linggawati Corporate Secretary IMPC menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi menghadapi persaingan sengit industri bahan bangunan tahun ini. "Contoh marketing campaign yang kami terapkan adalah, yakni pemberian cashback, program wisata untuk para stockist, multilayer marketing campaign kepada lapisan konsumen kami. Konsumen kami terdiri dari distributor, stockist, dan toko-toko bangunan," urai Lenggana kepada Kontan, Rabu (24/5).