KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) melihat adanya tren pertumbuhan permintaan yang menguat di semester kedua tahun 2020 dan diharapkan berlanjut pada 2021. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan jika dibandingkan dengan kuartal satu tahun lalu, maka kinerja di kuartal I-2021 ini meningkat secara signifikan dan sejalan dengan target marketing sales 2021. "Meskipun membaik dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kami perkirakan marketing sales di tahun 2021 ini masih belum pulih sebagaimana sebelum covid karena tantangannya masih ada," imbuh Muljadi, Rabu (24/3).
Begini strategi Jababeka (KIJA) jaga keberlangsungan bisnis pada tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) melihat adanya tren pertumbuhan permintaan yang menguat di semester kedua tahun 2020 dan diharapkan berlanjut pada 2021. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan jika dibandingkan dengan kuartal satu tahun lalu, maka kinerja di kuartal I-2021 ini meningkat secara signifikan dan sejalan dengan target marketing sales 2021. "Meskipun membaik dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kami perkirakan marketing sales di tahun 2021 ini masih belum pulih sebagaimana sebelum covid karena tantangannya masih ada," imbuh Muljadi, Rabu (24/3).