KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) membukukan kinerja positif di tengah sektor kosmetik yang masih tertekan. Melansir laporan keuangannya di semester I 2019 KINO membukukan penjualan tumbuh 30,42% year on year menjadi Rp 2,22 triliun. Salah satu pendapatan yang paling banyak berkontribusi di bisnis KINO berasal dari produk perawatan tubuh (personal care). Beberapa produknya di bisnis kecantikan salah satunya bekerjasama dengan bran Ovale. Baca Juga: IHSG Bergejolak, Ini Pilihan Saham Defensif Rekomendasi Analis
Begini strategi Kino Indonesia (KINO) mempertahankan pertumbuhan pendapatan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) membukukan kinerja positif di tengah sektor kosmetik yang masih tertekan. Melansir laporan keuangannya di semester I 2019 KINO membukukan penjualan tumbuh 30,42% year on year menjadi Rp 2,22 triliun. Salah satu pendapatan yang paling banyak berkontribusi di bisnis KINO berasal dari produk perawatan tubuh (personal care). Beberapa produknya di bisnis kecantikan salah satunya bekerjasama dengan bran Ovale. Baca Juga: IHSG Bergejolak, Ini Pilihan Saham Defensif Rekomendasi Analis