KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lemonilo kian gencar melakukan promosi dan edukasi secara masif lewat berbagai kanal untuk varian empat varian produk mi instan yang sudah diluncurkannya. "Edukasi dan promosi ini kami lakukan dengan bekerjasama dengan figur publik, sehingga dapat tersampaikan dengan baik," ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, Kamis (16/9) lalu. Sebagai gambaran, sampai saat ini Lemonilo memiliki empat varian mi instan, yaitu Lemonilo Mi Instan Rasa Mi Goreng, Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Ayam Bawang, Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Kari Ayam, dan Lemonilo Mi Instan Rasa Pedas Korea.
Begini strategi Lemonilo kembangkan produk mi instan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lemonilo kian gencar melakukan promosi dan edukasi secara masif lewat berbagai kanal untuk varian empat varian produk mi instan yang sudah diluncurkannya. "Edukasi dan promosi ini kami lakukan dengan bekerjasama dengan figur publik, sehingga dapat tersampaikan dengan baik," ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, Kamis (16/9) lalu. Sebagai gambaran, sampai saat ini Lemonilo memiliki empat varian mi instan, yaitu Lemonilo Mi Instan Rasa Mi Goreng, Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Ayam Bawang, Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Kari Ayam, dan Lemonilo Mi Instan Rasa Pedas Korea.
TAG: