KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lemonilo kian gencar melakukan promosi dan edukasi secara masif lewat berbagai kanal untuk varian empat varian produk mi instan yang sudah diluncurkannya. "Edukasi dan promosi ini kami lakukan dengan bekerjasama dengan figur publik, sehingga dapat tersampaikan dengan baik," ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, Kamis (16/9) lalu. Sebagai gambaran, sampai saat ini Lemonilo memiliki empat varian mi instan, yaitu Lemonilo Mi Instan Rasa Mi Goreng, Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Ayam Bawang, Lemonilo Mi Instan Kuah Rasa Kari Ayam, dan Lemonilo Mi Instan Rasa Pedas Korea.
Shinta menyebut, permintaan tertinggi masih didominasi oleh varian mi instan rasa mi goreng. Namun demikian, permintaan pada lini produk mi instan secara keseluruhan masih sangat bertumbuh untuk keempat varian, baik itu permintaan secara offline maupun online. Baca Juga: Efek akuisisi Pinehill akan terasa penuh bagi Indofood CBP (ICBP) tahun ini Dengan demikian, ke depannya Lemonilo akan merilis inovasi rasa baru dari lini mi instan yang dikembangkannya. Meskipun begitu, Shinta sendiri belum bisa buka-bukaan lebih dalam terkait rencana peluncuran tersebut. "Kami akan secara konstan memberikan informasi mengenai berbagai produk terbaru dari Lemonilo," bebernya.