KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Express atau Lion Parcel melakukan sejumlah persiapan khusus untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan permintaan pengiriman selama periode Ramadan. Strategi ini dilakukan sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya. "Persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman kami dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan," ungkap Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto, dalam siaran pers, Rabu (20/4). Selain program BERKAH sebagai promosi menarik yang ditawarkan selama Ramadan, Lion Parcel juga telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan.
Begini Strategi Lion Parcel Hadapi Lonjakan Permintaan Pengiriman Selama Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Express atau Lion Parcel melakukan sejumlah persiapan khusus untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan permintaan pengiriman selama periode Ramadan. Strategi ini dilakukan sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya. "Persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman kami dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan," ungkap Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto, dalam siaran pers, Rabu (20/4). Selain program BERKAH sebagai promosi menarik yang ditawarkan selama Ramadan, Lion Parcel juga telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan.