KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setiap menjelang bulan Ramadan, sejumlah perusahaan makanan cepat saji mulai berbenah. Permintaan terhadap makanan dan minuman yang meningkat selama bulan Ramadan cukup menggiurkan bagi restoran cepat saji. PT Rekso Nasional Food pemegang merek McDonald's di Indonesia merupakan salah satu yang ikut menyambut momen bulan suci tersebut. Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, penjualan makanan di bulan Ramadan meningkat signifikan dibandingkan bulan lainnya. Karena itu, mereka harus menyiapkan strategi untuk menyambut momentum tersebut.
Begini strategi McDonald's menyambut bulan suci Ramadan tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setiap menjelang bulan Ramadan, sejumlah perusahaan makanan cepat saji mulai berbenah. Permintaan terhadap makanan dan minuman yang meningkat selama bulan Ramadan cukup menggiurkan bagi restoran cepat saji. PT Rekso Nasional Food pemegang merek McDonald's di Indonesia merupakan salah satu yang ikut menyambut momen bulan suci tersebut. Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, penjualan makanan di bulan Ramadan meningkat signifikan dibandingkan bulan lainnya. Karena itu, mereka harus menyiapkan strategi untuk menyambut momentum tersebut.