KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terlepas dari rencana ekspansi bisnis tahun ini, PT NFC Indonesia Tbk tertantang menjadi lini bisnis terdepan dari kompetitor. Berbagai strategi dilakukan emiten berkode saham NFCX ini untuk memperoleh kinerja yang moncer. Chairman NFCX Jahja Suryandy mengaku kompetitor di lini bisnis teknologi akan selalu muncul. Oleh sebab itu, NFCX selalu menyiapkan amunisi bahkan tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi. Ia memastikan bahwa perusahaan digital yang dinaunginya terus berinovasi sehingga selalu berada di lini terdepan. “Harus terdepan dalam inovasi dan product development. Tentu saja talents yang dibutuhkan ke depan juga berkualitas. Strateginya ada dua, bisnis model harus solid dan keseimbangan antara pertumbuhan dan profitabilitas” imbuh Jahja kepada kontan.co.id Jumat (11/1).
Begini strategi NFC Indonesia (NFCX) berhadapan dengan kompetitor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terlepas dari rencana ekspansi bisnis tahun ini, PT NFC Indonesia Tbk tertantang menjadi lini bisnis terdepan dari kompetitor. Berbagai strategi dilakukan emiten berkode saham NFCX ini untuk memperoleh kinerja yang moncer. Chairman NFCX Jahja Suryandy mengaku kompetitor di lini bisnis teknologi akan selalu muncul. Oleh sebab itu, NFCX selalu menyiapkan amunisi bahkan tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi. Ia memastikan bahwa perusahaan digital yang dinaunginya terus berinovasi sehingga selalu berada di lini terdepan. “Harus terdepan dalam inovasi dan product development. Tentu saja talents yang dibutuhkan ke depan juga berkualitas. Strateginya ada dua, bisnis model harus solid dan keseimbangan antara pertumbuhan dan profitabilitas” imbuh Jahja kepada kontan.co.id Jumat (11/1).