KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi, Ninja Xpress menyatakan terus berfokus untuk meningkatkan layanan pengiriman dan membantu UMKM di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan mendengarkan kebutuhan setiap shipper agar dapat bersaing secara sehat dengan pemain lain. CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, target Ninja Xpress adalah para pelaku UKM Indonesia yang dibantu dapat semakin berkembang dan maju. Pertumbuhan jumlah UMKM menjadi salah satu ukuran. Tapi, kata Andi, tidak hanya sekedar menambah jumlah UMKM saja, Ninja Xpress dapat membuat setiap para pelaku UKM (shipper) naik kelas, dari yang mungkin semula masih skala mikro menjadi kecil, kecil menjadi menengah, menengah menjadi besar bahkan dapat ekspansi secara nasional dan global.
Begini Strategi Ninja Xpress Tingkatkan Layanan Pengiriman dan Bantu UMKM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi, Ninja Xpress menyatakan terus berfokus untuk meningkatkan layanan pengiriman dan membantu UMKM di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan mendengarkan kebutuhan setiap shipper agar dapat bersaing secara sehat dengan pemain lain. CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, target Ninja Xpress adalah para pelaku UKM Indonesia yang dibantu dapat semakin berkembang dan maju. Pertumbuhan jumlah UMKM menjadi salah satu ukuran. Tapi, kata Andi, tidak hanya sekedar menambah jumlah UMKM saja, Ninja Xpress dapat membuat setiap para pelaku UKM (shipper) naik kelas, dari yang mungkin semula masih skala mikro menjadi kecil, kecil menjadi menengah, menengah menjadi besar bahkan dapat ekspansi secara nasional dan global.