KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026, Pelita Air kembali menambah dinamika persaingan di industri penerbangan domestik dengan merilis tiga program promo yang menyasar peningkatan okupansi sekaligus memperkuat ekosistem layanan perjalanan. Tanpa suguhan seremonial, strategi ini menunjukkan bagaimana maskapai berbiaya menengah tersebut memanfaatkan momentum liburan untuk memperbesar pangsa pasar di tengah ketatnya kompetisi tarif dan layanan. Di tengah tren kenaikan permintaan jelang akhir tahun, Pelita Air memberikan potongan harga hingga 22% untuk seluruh rute domestik melalui website dan aplikasi seluler. Promo berlangsung hingga 10 Januari 2026 dengan periode terbang 22 Desember 2025 - 10 Januari 2026.
Begini Strategi Pelita Air Memaksimalkan Momentum Liburan Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026, Pelita Air kembali menambah dinamika persaingan di industri penerbangan domestik dengan merilis tiga program promo yang menyasar peningkatan okupansi sekaligus memperkuat ekosistem layanan perjalanan. Tanpa suguhan seremonial, strategi ini menunjukkan bagaimana maskapai berbiaya menengah tersebut memanfaatkan momentum liburan untuk memperbesar pangsa pasar di tengah ketatnya kompetisi tarif dan layanan. Di tengah tren kenaikan permintaan jelang akhir tahun, Pelita Air memberikan potongan harga hingga 22% untuk seluruh rute domestik melalui website dan aplikasi seluler. Promo berlangsung hingga 10 Januari 2026 dengan periode terbang 22 Desember 2025 - 10 Januari 2026.
TAG: