KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak dapat dipungkiri, tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Dampak dari pandemi Covid-19 memberi berpengaruh cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri. Termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga. Penurunan permintaan psasar dan kapasitas produksi di awal pemberlakuan peraturan Pembatasan Sosial Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi tantangan tersendiri bagi industri elektronik. Menghadapi situasi tersebut, produsen elektronik rumah tangga Aqua Japan menerapkan strategi guna menyesuaikan kinerja perusahaan dengan kondisi di masa Covid 19.
Begini strategi penetrasi pasar Aqua Japan di masa pandemi Covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak dapat dipungkiri, tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Dampak dari pandemi Covid-19 memberi berpengaruh cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri. Termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga. Penurunan permintaan psasar dan kapasitas produksi di awal pemberlakuan peraturan Pembatasan Sosial Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi tantangan tersendiri bagi industri elektronik. Menghadapi situasi tersebut, produsen elektronik rumah tangga Aqua Japan menerapkan strategi guna menyesuaikan kinerja perusahaan dengan kondisi di masa Covid 19.