KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) telah melakukan sosialisasi ke pelanggan mengenai naiknya tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi 11% pada 1 April 2022 mendatang. Seperjalanan dengan naiknya pajak, harga jual produk pun ikut terkerek. Maka dari itu, manajemen TLKM pun telah menyiapkan sejumlah strategi untuk terus meningkatkan kualitas jaringannya. Vice President Corporate Communication Telkom Indonesia, Pujo Pramono mengatakan strategi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan layanan di tengah penyesuaian harga jual produk, difokuskan kepada perluasan jaringan IndiHome ke seluruh wilayah Indonesia. "IndiHome juga turut hadir dengan berbagai inovasi program, meningkatkan rasio uplink dan downlink, mengusung konsep Window of Entertainment, serta menawarkan HSSP (Higher Speed Same Price) bagi para pelanggan setia," jelasnya kepada Kontan.co.id, Minggu (13/3).
TLKM Chart by TradingView