KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marketing Director PT Toyota Astra MOtor (TAM) Anton Jimmy Suwandi menuturkan strategi untuk menghadapi persaingan dalam pemasaran mobil tipe sport utility vehichle (SUV), Perusahaan berusaha menciptakan ekosistem dan pelayanan yang berkesan bagi pelanggan. Ditemui dalam acara peluncuran mobil New Toyota Fortuner di Hutan Kota by Plataran di Senayan, Jakarta Pusat, Anton menjelaskan strategi yang dijalankan oleh TAM, tidak terbatas hanya menciptakan produk dan teknologi baru tetapi juga pelayanan yang lebih baik lagi. "Selain berbicara soal produk dan teknologi baru, kami juga berpikir agar para delaer dan frontliner Toyota bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sehingga customer dapat after sales yang lebih baik lagi," paparnya di Jakarta Pusat, Jumat (6/9).
Begini Strategi Toyota Astra Motor Pertahankan Stabilitas Penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marketing Director PT Toyota Astra MOtor (TAM) Anton Jimmy Suwandi menuturkan strategi untuk menghadapi persaingan dalam pemasaran mobil tipe sport utility vehichle (SUV), Perusahaan berusaha menciptakan ekosistem dan pelayanan yang berkesan bagi pelanggan. Ditemui dalam acara peluncuran mobil New Toyota Fortuner di Hutan Kota by Plataran di Senayan, Jakarta Pusat, Anton menjelaskan strategi yang dijalankan oleh TAM, tidak terbatas hanya menciptakan produk dan teknologi baru tetapi juga pelayanan yang lebih baik lagi. "Selain berbicara soal produk dan teknologi baru, kami juga berpikir agar para delaer dan frontliner Toyota bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sehingga customer dapat after sales yang lebih baik lagi," paparnya di Jakarta Pusat, Jumat (6/9).